Friday 15 February 2019

Kulit glowing dengan tips sederhana

     Wajah cantik nan ayu merupakan impian semua wanita apalagi dengan didukung  postur tubuh yang ideal dan kulit yang mulus,, wow!! pastilah semua itu yang diinginkan setiap wanita.
Banyak wanita yang mendapat karunia dengan kesempurnaan tersebut, bagi kita yang biasa - biasa saja tidak usah berkecil hati apa lagi minder merasa rendah diri karena tidak bisa seperti itu. Penulis yakin,, pastilah di antara anda semua ada yang seperti mereka alias mempunyai kesempurnaan bentuk dan paras cantik, tapi karena kesibukan ataupun pekerjaan  yang menuntut , menjadikan tidak sempat untuk merawat tubuh yang seharusnya bisa kelihatan lebih cantik mempesona.
     Ulasan berikut ini tips sederhana untuk membuat agar tekstur kulit kita menjadi , glowing,  yang penulis maksud adalah glowing tergantung dari warna kulit asli kita dari "sono"nya,

1. Sudah tidak asing lagi dengan bawang merah kan? Gunakan bawang merah untuk menjadikan      kulit  tubuh menjadi kelihatan glowing, caranya alami dan sederhana, kupaslah bawang merah tersebut kita iris-iris menjadi tipis kemudian kita oleskan dengan cara menggosok-gosokkan  pada seluruh bagian kulit tubuh kita. Bisa juga dicampur dengan perasan air jeruk nipis yang telah kita saring. Baik juga bisa anda langsung di konsumsi bawang merah tersebut, karena bawang merah mengandung vitamin A,vitamin C dan vitamin E yang sangat baik untuk kulit  kita sebagai antioksidan.


2. Biasakan untuk mengkonsumsi makanan dan sayuran alami untuk,karena dalam sayuran dan buah buahan banyak terkandung nutrisi dan zat-zat yang penting bagi tubuh dan kulit kita supaya kulit kita menjadi glowing.
3. Hindari dari pengaruh buruk asap rokok, meskipun  wanita hakekatnya tidak merokok. tetapi sudah menjadi rahasia umum, sebagian wanita menjadi perokok "pasif" karena terkena dampak polusi dari orang-orang  sekitar kita yang menghisap rokok.Karena nikotin dalam rokok bisa mempengaruhi atau menjadikan pembuluh darah menjadi menyempit sehingga mengganggu        usaha kita untuk menjadi glowing kulit kita. sebisa mungkin hindarilah dari asap rokok,



4. Tidur yang cukup, usahakan agar kita bisa tidur sebaiknya kisaran 7 hingga 8 jam setiap harinya.selain untuk melepaskan lelah,tidur juga bisa untuk menjaga stamina tubuh kita,mengembalikan daya ingat dan daya pikir serta meningkatkan daya tahan tubuh kita.



Semoga ada manfaat dari artikel yang telah anda baca,tapi semua itu tidak semudah membalikkan      telapak tangan, perlu keuletan dan ketelaten. salam sejahtera.!


3 comments:

  1. Wah mantap tipsnya sobat, bikin yang lainnya donk artikelnya..

    ReplyDelete
  2. ok,, lainnya waktu kalo udah dapat ide lagi sobat! thanks udah mampir ke sini!

    ReplyDelete
  3. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Keji Beling, tanaman semak berwarna hijau berbulu sebagai obat kanker, obat alami

Keji Beling merupakan tanaman yang mudah tumbuh di sembarang tempat, apalagi di negara kita yang beriklim tropis ini,  tanaman yang...