Thursday 14 February 2019

Bibir merah merona secara alami tanpa repot

     Mempunyai bibir yang cantik kelihatan merah merona dan sexy adalah dambaan setiap kaum hawa,tak terkecuali siapa dan dan dimanapun bahkan sekalipun umur sudah tidak muda lagi pastilah mendambakannya.

     Polesan lipstik adalah salah satu solusi untuk itu, dan secara instan pula dengan tidak  ada kesulitan untuk mendapatkannya.
Namun di balik kepraktisan dan kemudahan penggunaan akan lipstik tersebut terkandung zat bahan kimia yang merugikan diri kita sendiri entah kita sadari atau tidak efek dari pemakaian lipstik tadi yang timbul justru sebaliknya, menjadikan bibir menjadi kering dan pecah -pecah dengan kesan nampak kulit bibir yang seharusnya indah malah kelihatan sebaliknya,,
Dan yang pasti hasil dari polesan lipstik adalah hanya sementara alias mudah  hilang dan memudar.

     Bagi kaum ibu-ibu sembari melakukan aktivitas sebagai ibu rumah tangga sebetulnya ada sedikit tips atau cara untuk mengatasi kita dari ketergantungan akan lipstik  untuk membuat bibir menjadi merah merona , umpamanya di lakukan sembari memasak atau melakukan kegiatan lainnya  dengan cara yang sangat sederhana dan yang pasti  media yang kita butuhkan ada tersedia di rumah kita!

Berikut ini adalah cara untuk mengatasi dan untuk membuat bibir menjadi cantik merah merona,

1. Bawang merah Siapkan beberapa buah siung bawang merah yang telah kita kupas kulitnya,
kemudian kita iris-iris menjadi tipis, oleh pada bibir dengan cara di gosok-gosakan secara perlahan kurang lebih 1 menit, biarkan kira kira 15 menit kemuadian bilas dengan air bersih, Ulangi 3 kali dalam seminggu,, niscaya 1 bulan kemudian akan kelihatan hasil.. bibir akan nampak lebih merah merona dan yang pasti menjadi mempesona. Mengapa ? karena di dalam bawaang merah terkandung sumber vitamin C, vitamin B6, Calcium. Biotin, dan asal solfat yang sangat ampun sebagai anti oksidan bagi kita.




2. Madu lebah asli, caranya sangat mudah,, karena madu juga mengandung anti oksidan yang sangat berguna untuk kelembaban kulit bibir,, cukup oleskan ke bibir,, biar kan 30 menit kemudian bilas dengan air hangat,, lakukan 3 kali seminggu,, silahkan hasilnya akan kelihatan 30 hari kemudian bibir akan nampak merah merona!




3.Susu bubuk, mungkin pembaca heran kok susu?? ya karena menurut Journal of Free Radical Biology and Medical 2009, susu juga mengandung anti oksidan.
cara juaga sangat sederhana siapkan susu bubuk 1 sdm, kemudian aduk dengan sedikit air,, lakukan hal ini sebaiknya di waktu malam hari sebelum tidur,, oleskan pada bibir dan bersihkan pagi harinya dengan air bersih, lakukan hal ini 2 kali sehari dalam 1 bulan,, niscaya akan kelihatan hasilnya.



Segala sesuatu tergantung usaha kita ketekunan dan ketelatena, yang jelas semua itu bukan dunia sulap yang adakadabra langsung terwujud, perlu kurun untuk hasil semua itu.
Demikian secuil info.. semoga ada manfaat bagi kita semua. Amin!!
\

   




1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Keji Beling, tanaman semak berwarna hijau berbulu sebagai obat kanker, obat alami

Keji Beling merupakan tanaman yang mudah tumbuh di sembarang tempat, apalagi di negara kita yang beriklim tropis ini,  tanaman yang...